Sabtu, 24 November 2012

Perkenalan dan Dilupakan !

      Ada perkenalan ada saatnya dilupakan !! Ya ... setiap ada "Perkenalan", pasti ada saatnya kita "Dilupakan". Itu mungkin sudah jadi cerita kehidupan yang harus dijalani, karena setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, begitu juga perkenalan dan dilupakan. Entah itu sekedar teman, sahabat, atau pun pacar "kekasih", ada saatnya kita dilupakan.
      Awal sebuah pertemuan atau perkenalan biasanya terasa indah, karena ada yang menimbulkan perasaan suka, sayang, bahkan cinta. banyak yang bilang juga kan "Cinta Pada Pandangan Pertama", atau "Cinta Lokasi". (nyambung ga sih?), yang terjadi karena perkenalan :)
      Tentang pertemuan dan perpisahan atau perkenalan dan dilupakan kali ini buka sebatas hubungan asmara "Pacaran", tapi kadang hubungan pertemanan atau sahabat juga bisa berakhir dengan "Dilupakan". Ada saatnya sebuah hubungan yang awalnya indah dan membahagiakan, berakhir dengan kesedihan dan dilupakan
.
     
       Banyak hubungan yang pernah terjalin indah diawalnya, bikin senyum-senyum sendiri gak jelas, entah sama pacar, teman, atau sahabat. Tapi akhirnya bikin bete dan sakit hati, karena semuanya berakhir dengan "Dilupakan" . (sadis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar