Minggu, 11 Desember 2011

Teringat Akan 17 Tahun yang Lalu :’)
 
“Tepat pukul 00.00 WIB”
‘Happy briyhday,met ultah yg ke 17 ya,’’ kulihat rangkaian kata di layar ponselku. Rasa ngantuk yang masih bertengger di kepalaku, memaksaku membuka kelopak mataku untuk mengetik ucapan terima kasih kepada si pengirim. Kemudian kucoba untuk melanjutkan tidurku. Lagi-lagi getar ponselku tak berniat untuk diam. Kucoba meraih ponselku lagi, kulihat tertulis 1 massage, namun tak kuhiraukan. Selang beberapa menit getarnya membuat aku harus membuka mata. Sekarang sudah tertulis 9 massage.
Oke, sekarang aku bangun, batinku.

Kubuka satu-persatu pesan yang masuk, semua berisi pesan yang sama. Sekarang ngantuk di mataku telah pergi. Dengan gesit jari-jariku menekan keyped untuk membalas SMS tersebut. Setelah itu kuletakkan kembali ponselku di samping bantalku.
‘’Masih ada yang ingat hari ulang tahunku,’’ ucapku bangga.

Sekarang aku 17 tahun, semoga semua nantinya dapat  berjalan dengan baik,dan semoga di usiaku yg ke 17 tahun ini lebih baik dari tahun kemarin,dapat menjadi anak yg berbakti kpada kedua org tua ku,dan berbakti kpada nusa dan bangsa.dan semoga apapun cita” yg aku inginkan dapat terwujud amiin J ya walaupun di usia ku 17 tahun ini tanpa kekasih,tapi yg jelas aku seneng bgd karena da kluarga dan sahabat” yg menghiburku.

Dan tentunya aku berterima kasih bnget kpda smua kluarga aku yg,sdh mmberikan doa serta ucapan kpda ku.dan yg lbh mengesankan terimakasih juga suprisenya di tngah malam tadi serta hadiahnya yg pasti aku suka banged..

Dan untuk temen” terima kasih ya ucapan,kejutan dan doanya.smoga kita semua selalu dalam lindungan allah swt ,amiin ya robaal alamin J
Dan khususnya mudah”an apapun yg kita inginkan dapat terwujud.
Sayanng kalian semua ,muuacchh :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar